Sewa Villa di Dago Pakar Murah

Sewa Villa di Dago Pakar Murah

Jika anda bosan dengan lingkungan tempat tinggal, pekerjaan, dan suasana rumah , kami menawarkan Villa Murah untuk liburan anda. Sebuah hunian dengan suasana sejuk dan fasilitas lengkap tersedia di Dago Pakar dan Lembang. Selain mendapat ketenangan, keluarga anda juga memiliki privasi yang lebih baik daripada menginap di hotel.

Sewa Villa di Dago Pakar
Sewa Villa di Dago Pakar

Dago Pakar, wilayah yang berada di kawasan Bandung Utara ini sudah tenar dengan keasrian alamnya yang masih terjaga. Selain itu, tempat ini juga sangat strategis. Daerah wisata kuliner, serta belanja dijamin akan memuaskan hobi anda. Satu hari tentu tak akan cukup untuk menjelajahi kota ini. Tangkuban Prahu, Gedung Sate, Dusun Bambu, dan Trans Studio Theme Park adalah sebagian kecil wisata yang wajib anda datangi saat berkunjung di Bandung.

Kebayang kan? Betapa ribet jika anda tidak jeli memilih Villa dengan benar?

Villa di Dago Pakar memang banyak, tapi hanya Villa De Reiz yang menyediakan Villa Yang Ada Kolam Renangnya serta Villa Untuk 30 Orang. Kami memiliki beberapa tipe pilihan untuk Sewa Villa di Dago Pakar, Bandung yang pasti dengan Harga Sewa Villa di Dago Murah.

Type Villa yang kami sediakan :

De Villa Nirwana Dago

De Reiz Villa Dago Pakar

De Reiz Villa Dago Ethnic

De Villa Mawar Dago

Tertarik?

Hubungi kami di 0823-2768-3000Sewa Villa di Bandung Murah

Tinggalkan komentar