Sewa Villa di Dago Pakar -De Reiz Villa Syariah-

Sewa Villa di Bandung MurahSewa Villa di Dago Pakar. De Reiz Villa Dago Syariah bertempat di antara bukit-bukit hijau di Bandung, Kami menyediakan pelayanan yang ramah dan bertaraf internasional dengan 2 bahasa.

Villa ini memiliki sebuah taman dan teras yang dapat menjadi tempat anda menikmati suasana selama di Dago Pakar, Bandung.

Sewa Villa Murah di Dago Bandung
Sewa Villa Dago Pakar Murah

Sewa Villa di Dago -De Reiz Villa Syariah-

Fasilitas Yang Kami Sediakan
Halaman
Terrace Golf Course berjarak 2 mil
Memancing
Hiking
Cycling
Rental Sepeda
Free WiFi in all Area
Free Private Parking
Rental Mobil
Shared Lounge/ TV Area
Daily Housekeeping
Non-Smoking-Room
Staff dengan 2 Bahasa-Indonesia & Inggris

Staff di De Reiz Villa Dago Syariah menyediakan penyewaan mobil dan sepeda dengan biaya tambaha. Selain itu ada fasilitas bermain golf yang terletak di dekat Mountain View Golf Club dan berjarak 5 menit dengan kendaraan. Kegiatan lain seperti memancing, hiking, dan bersepeda dapat kami sediakan. Tempat seperti Mountain View Golf Course dapat anda capai dengan 3 menit berkendara.

Villa ini sangat Strategis untuk tujuan-tujuan wisata anda, anda dapat menikmati hidangan lokal maupun internasional dengan mengunjungi berbagai restoran di kawasan kuliner Dago yang berselang 5 menit berkendara. Sebuah minimarket dapat ditemukan dengan berkendara 5 menit.

De Reiz Villa Dago Syariah dapat dicapai dalam 15 menit berkendara dari pusat kota Bandung serta kawasan factory outlet yang terkenal, dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Segera Hubungi kami untuk konfirmasi…

0823-2768-300

Tinggalkan komentar